LOMBA ESAI NASIONAL MAHASISWA MEI 2013 HIMKI FMIPA UNTAN (LENSA)

|| || , || Leave a comments
LENSA "Lomba Esai Nasional" Mahasiswa 2013 - Info lomba esai nasional terbaru mei 2013 - Lomba Esai Nasional FMIPA UNTAN - 
Esai adalah suatu tulisan yang menggambarkan opini penulis tentang subyek tertentu yang coba dinilainya. Dalam rangka memperingati Satu Dekade HIMKI (Himpunan Mahasiswa Kimia) FMIPA Universitas Tanjungpura (untan), kami menyelenggarakan lomba esai nasional. Lomba ini ditujukan untuk seluruh mahasiswa diperguruan tinggi yang ada di Indonesia.

Indonesia merupakan negara berkembang yang sedang giat dalam melakukan pengembangan di berbagai bidang, termasuk bidang industri. Industri di Indonesia sudah cukup maju salah satu faktor yang mendorong majunya perindustrian di indonesia yaitu penerapan ilmu kimia sebagai dasar ilmu eksak dan teknologi yang digunakan pada industri. Hampir disetiap bidang industri memerlukan ilmu kimia dalam berbagai proses seperti pengolahan bahan mentah, proses produksi, pengemasan produk, hingga pengolahan limbah. Peranan ilmu kimia yang sangat penting dalam bidang industri ini menjadi suatu landasan bagi kami untuk mengadakan Lomba Esai Nasional dengan tema "Peran Ilmu Kimia dalam Bidang Industri".

Silahkan lanjut kehalaman berikut untuk ketentuan lebih lanjut mengenai lomba esai nasional  Format Lomba Esai


Description: LOMBA ESAI NASIONAL MAHASISWA MEI 2013 HIMKI FMIPA UNTAN (LENSA) Rating: 3.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: LOMBA ESAI NASIONAL MAHASISWA MEI 2013 HIMKI FMIPA UNTAN (LENSA)